oleh

Terobosan Baru, Olsa Mart PaDi UMKM Bekasi Jalin Kerjasama dengan PT Pos Indonesia Cabang Bekasi

-Bisnis, Daerah-330 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com -Dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi bagi produk UMKM di era digitalisasi, Olsa Mart PaDi UMKM Bekasi melakukan terobosan baru yaitu dengan menjalin kerjasama dengan Pos Indonesia Cabang Kota Bekasi.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan para pelaku UMKM mendapatkan kemudahan, efesiensi didalam menjual produknya serta peluang untuk mendapatkan berbagai tambahan.

Demikian disampaikan oleh Ketua Olsa Mart PaDi UMKM Bekasi, Ira Dyah Loka Mandayani seusai penandatanganan Nota Kesepahaman bersama PT. Pos Indonesia Cabang Bekasi bertempat Kantor Pos Cabang Bekasi. Senin, (7/02/22).

Menurut Ira Dyah Loka Mandayani, kerjasama yang dilakukan dengan PT. Pos Indonesia adalah bentuk sinergitas berkesinambungan antara pihak BUMN dengan swasta dalam pasar digitalisasi terhadap penjualan produk UMKM.

Ira juga mengatakan selain mendapatkan pelatihan dalam mengemas dan mengirimkan produk ke konsumen, para pelaku UMKM juga akan mendapatkan permodalan dan berkesempatan mendapatkan tambahan income secara financial.

Komentar