Teater Kolosal URC Kota Bekasi Jadi Acara Puncak HUT ke-25 Kota Bekasi di Alun Alun M. Hasibuan

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id –Puncak hari ulang tahun (HUT) ke-25 Kota Bekasi yang terselenggara di Alun-alun M. Hasibuan pada pagi hari ini berjalan secara meriah. Diawali dengan pertunjukan kolosal dari gabungan Unit Reaksi Cepat (URC) pada perangkat daerah Pemerintah Kota Bekasi yang memiliki pelayanan publik responsif dan cepat tanggap.

Tampak Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi serta para tamu undangan menyaksikan teater kolosal tersebut.

Pertunjukan kolosal diselenggarakan dengan tujuan untuk menanamkan asumsi positif dan rasa percaya kepada masyarakat Kota Bekasi. Teater kolosal ini terdiri dari gabungan perangkat daerah seperti Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, Dinas BMSDA, Dinas Sosial, RSUD CAM, BPBD, Dinas Perhubungan, Satpol PP, serta dikomandoi oleh Call Center Kota Bekasi di bawah Dinas Kominfostandi Kota Bekasi.

Teater Kolosal URC Kota Bekasi Ramaikan HUT Kota Bekasi ke 25

Drama yang dipersembahkan oleh gabungan URC se-Kota Bekasi itu berjalan dengan lancar. Mereka juga berupaya menciptakan suasana dramatis agar pesan yang disampaikan menyentuh benak masyarakat. Pesan yang disampaikan yaitu masyarakat tidak perlu khawatir dan resah apabila terjadi keadaan yang tidak diinginkan karena Pemkot Bekasi melalui Tim URC Kota Bekasi siap memberikan bantuan.

Komentar