Teater Kolosal URC Kota Bekasi Jadi Acara Puncak HUT ke-25 Kota Bekasi di Alun Alun M. Hasibuan

Usai peragaan dari teater, Tri langsung menaiki podium untuk memberikan apresiasi tinggi kepada URC yang berada di Kota Bekasi. Ia mengungkapkan rasa bangga akan pelayanan cepat Pemerintah Kota Bekasi yang dapat diakses melalui call center Kota Bekasi. Ia menambahkan, setiap perangkat dinas di Pemerintah Kota Bekasi memiliki admin untuk langsung menanggapi keluhan atau kebutuhan masyarakat.

“Kita pastikan Pemerintah Kota Bekasi hadir dan memberikan fasilitas yang baik dan cepat agar masyarakat tahu bahwa Call Center Kota Bekasi ada. Di tahun perak ini kita doakan bersama agar Kota Bekasi semakin sukses mewujudkan visi dan misinya serta selalu menjadi Bekasi yang Keren,” ujar Tri.

Acara teater kolosal ini ditutup dengan tarian bersama yakni tarian Maumere yang juga diikuti oleh Plt Wali Kota Bekasi bersama istri dan juga para jajaran Forkompimda Kota Bekasi.

Teater kolosal tersebut merupakan bentuk apresiasi Tim URC se-Kota Bekasi atas HUT ke-25 Kota Bekasi. Peserta teater berlatih selama satu minggu penuh. Mereka memberikan penampilan terbaik pada Puncak HUT Kota Bekasi. Adapun konsep teater kolosal dikomandoi oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi.(SF/HMS)

Komentar