oleh

Tari Tor -Tor Bakal Tampil di Tarian Kolosal Pesona Nusantara Bekasi Keren 10 September Mendatang

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pesona Nusantara Bekasi Keren (PNBK) merupakan gelaran tarian dan seni budaya secara kolosal dan baru pertama kali diadakan di Kota Bekasi dan bakal dipersembahkan ribuan pegawai Pemkot Bekasi termasuk ASN berasal dari Suku Batak, Sumatera Utara.

Mereka ikut juga memeriahkan acara dengan mempersembahkan tarian Tor-tor dengan membentuk formasi angka 77.

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) menggelar PNBK ini di Stadion Patriot Candrabaga, Sabtu, 10 September 2022 mendatang.

Tari Tor – Tor yang berasal dari Suku Batak, Sumatera Utara ikut memeriahkan acara PNBK dengan membentuk formasi angka 77 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Koordinator acara Tarian Kolosal Tor -Tor , Merry Soniati Mangunsong mengatakan persembahan tarian tradisional khas tanah Batak ini sebagai perwujudan suka cita dan rasa kebersamaan atas anugerah kemerdekaan RI yang ke 77.

Tarian ini merupakan persembahan dari kami atas suka cita, kebahagiaan atas segala anugerah kemerdekaan Indonesia yang ke 77 dan persembahan spesial untuk masyarakat khususnya warga Kota Bekasi,” ungkap Merry Soniati Simangunsong, Jumat, (2/9/2022).

Komentar