Tanamkan Rasa Kepedulian, Ormas PP Ranting Harapan Jaya Bagikan Masker dan Mie Instan

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Di masa pandemi Covid-19 Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ranting Harapan Jaya menggelar aksi bakti sosial dengan membagikan 1.200 piece masker dan mie instan, Minggu siang (17/1/21).

Pembagian masker dan mie instan diberikan kepada warga pemulung dan juga pengguna jalan yang melintas baik gojek maupun warga di wilayah sekitar Harapan Jaya.

Hadir pula Ketua PAC Bekasi Utara, Dercu Pesiwarissa dan Sekertaris PAC serta Ketua Yan 234 SC, Ketua Komunitas Kalong Koti Kab.Bekasi dan Perwakilan Pengurus PAC Bekasi Utara.

Turut serta dalam kegiatan tersebut dari Bimaspol Harapan Jaya, Aiptu Karnoto dan Babhinsa 703 Harapan Jaya, Koptu. Mat Nur serta Ketua FKRW, Senam.

Saat dikonfirmasi awak media beritajejakfakta.com, Ketua PP Ranting Harapan Jaya, Heny Tresnawati mengatakan kegiatan berbagi masker dan mie instan untuk warga merupakan bentuk kepedulian Ormas PP di masa Pandemi Covid 19 sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

” Semoga hadirnya Ormas Pemuda Pancasila PAC Bekasi Utara bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mendorong rasa kesadaran dan kepedulian kita untuk saling berbagi kasih dengan saling menolong satu sama lain,” jelas Heny.

Sejak Pandemi Covid 19 ini, kata Heny PP Ranting Harapan Jaya sudah sering melakukan aksi sosial terjun langsung ke masyarakat.

“Alhamdulillah, kami bersama keluarga besar pemuda Pancasila PAC Bekasi Utara, jiwa dan hati kami terpanggil untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti ini,” terang Heny lebih lanjut.

Ungkapan rasa terima kasih pun Ia sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus MPC PP Kota Bekasi maupun yang tergabung di PAC Bekasi Utara. Termasuk para Ketua Ranting yang sudah memberikan sumbangsih nya baik materi maupun tenaga. (Rosyadi)

Komentar