Tak Ingin Anak Yatim dan Piatu Tak Bersekolah, SMK BKM 2 Bebaskan Biaya Sekolah selama 3 Tahun

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Kabar gembira untuk anak yatim dan yatim piatu bisa bersekolah di SMK Bina Karya Mandiri (BKM) 2 secara gratis untuk tahun ajaran 2021/2022 dengan bebas biaya pendidikan 3 tahun.

Kepala Sekolah SMK BKM 2, Ayung Sardi Dauly mengatakan siswa/siswi yatim dan yatim piatu hanya membayar seragam saja sebesar 750 ribu.
” Agar semua bisa sekolah jangan sampai anak yatim dan yatim piatu tidak bersekolah karena kendala biaya,” tuturnya, Jumat (2/7/2021).

Hal ini juga lantaran mengingat dateline waktu PPDB online yang hitungan hari semakin dekat. Untuk pencapaian target masih jauh dari harapan.

“Semoga apa – apa yang kita lakukan Allah jadikan pahala dan membawa kepada kemaslahatan kita semua. Aamiin aamiin ya rabbal alamin,” jelas Ayung.

Sedangkan untuk mekanismenya, Ayung mempersilahkan para siswa /siswi yang masuk kategori bisa mendaftarkan diri seperti biasa dan bisa melalui Online atau datang dengan menjaga protokol kesehatan (Prokes) dan membawa dokumen persyaratan plus Surat Kematian orangtua. (SF)

Komentar