SMA Negeri 11 Garut Gelar Lomba Peraturan Baris Berbaris (LPBB) Siliwangi Throne 2024

LPBB Siliwangi Throne 2024 diikuti oleh peserta dari berbagai jenjang pendidikan di Provinsi Jawa Barat, tingkat SD, SMP dan SMA

Garut, beritajejakfakta.id – SMA Negeri 11 Garut menyelenggarakan Lomba Peraturan Baris Berbaris (LPBB) Siliwangi Throne 2024, yang berlangsung di halaman SMA Negeri 11 Garut, Sabtu, (25/05/2024).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Garut, Nurrodhin, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Menurutnya, lomba ini bermanfaat untuk mendidik kedisiplinan, membangun kekompakan, serta membentuk karakter generasi muda yang bertanggung jawab.

“Bagi para peserta, saya sampaikan agar tetap disiplin dan kompak, ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya yakin mereka akan menjadi yang terbaik,” kata Nurrodhin.

Ia berharap, ke depan para peserta yang mengikuti kegiatan hari ini dapat terpilih menjadi Paskibraka di tingkat kecamatan, kabupaten, bahkan hingga tingkat pusat.

Sementara itu, Ketua pelaksana tersebut, Luki Istikal menjelaskan, LPBB Siliwangi Throne 2024 diikuti oleh peserta dari berbagai jenjang pendidikan di Provinsi Jawa Barat, di antaranya 10 peserta tingkat SD, 40 peserta tingkat SMP dan 50 peserta SMA, dengan juri berasal dari Kodiklat TNI AD.

Komentar