Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi Bahas Penyampaian Rancangan KUA dan PPAS Kota Bekasi TA 2022

Daerah, Headline, Parlemen1637 Dilihat

Pemerintah Kota Bekasi telah menyusun RKPD Kota Bekasi tahun anggaran 2023 melalui Peraturan Wali Kota Bekasi Nomor 08 Tahun 2022 tentang rencana kerja pemerintah daerah Kota Bekasi tahun 2023.

Penyusunan KUA dan PPAS tahun anggaran 2023 mengacu kepada arah kebijakan yang merupakan tahun terakhir RPJMD Kota Bekasi 2018-2023. Penyusunan KUA dan PPAS tahun anggaran 2023 juga masih dihadapkan pada tantangan pemulihan ekonomi nasional, seperti diketahui bersama bahwa telah menunjukan penguatan akan tetapi proses pemulihan ekonomi nasional dihadapkan dengan tantangan dan risiko baru dari faktor global baik dari sisi geopolitik, ekonomi dan keuangan yang sangay kompleks dan dinamis.

Dalam Rapat Paripurna kali ini Tri Adhianto memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada badan anggaran DPRD Kota Bekasi yang telah berkerja keras dalam melaksanakan pembahasan secara harmonis atas rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2021 sesuai ketentuan perundang-undangan.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada para pansus yang telah menyampaikan pembahasan secara komprehensif sehingga pada rapat ini menjadi fokus dalam pembahasan pansus yang telah selesai disetujui bersama menjadi Perda.” Ucap Tri.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna yakni, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Wakil Ketua DPRD I Anim Imanudin, Wakil Ketua II Edi, Wakil Ketua III, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Pejabat Eselon II,III, Camat dan Lurah se-Kota Bekasi serta para jajaran DPRD Kota Bekasi baik tatap muka maupun melalui Zoom Meeting.

(SF/Humas)

Komentar