Setelah 3 tahun Vakum Akibat Pandemi Covid 19, Ketua FBKM Kota Bekasi, Minta Program Rutilahu Kembali Ada

Daerah, Headline1876 Dilihat

“Untuk itu, saat musrembang tahun 2023 nanti, kami berharap program rutilahu, infrastruktur jalan lingkungan dan saluran air dikawal terus sampai tingkat kota dengan anggaran yang lebih besar,” harap Nurdin usai menghadiri acara halal bihalal dengan Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan seluruh pengurus BKM se Kota Bekasi.

Ditempat yang sama di acara Halbil yang berlokasi di restoran Margajaya, Bekasi Selatan, Abdul Hamid salah satu perwakilan bidang pembangunan, Sekda Kota Bekasi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas terlaksananya acara halal bihalal FBKM se Kota Bekasi yang dihadiri Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto.

Terkait vakumnya kegiatan BKM di Kota Bekasi selama hampir 3 tahun ini, Ia mengakui karena pandemi Covid-19 menjadi faktor utama yakni adanya perubahan anggaran (refocusing) dan  pembatasan aktivitas masyarakat.

Abdul Hamid,

“Dampak pandemi Covid-19 semua merasakan, sama halnya dengan program BKM seperti rutilahu semua anggaran dipangkas untuk dialihkan ke pengendalian Covid 19. Semoga setelah tidak ada lagi Covid-19 semua bisa kembali normal dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari program BKM,” jelas Abdul Hamid. (SF)

Komentar