“Karena ada beberapa pemahaman atas fungsi Dewan itu yang belum semuanya sama termasuk dalam memahami fungsi Setwan, maka kita harus memahami itu secara wajar dan kita harus hadapi dengan prasangka baik yang merupakan bagian dari mendewasan pola pikir kita, hati kita, sehingga lebih dengan kesabaran agar bisa memberikan pelayanan secara prima,” katanya.
Selanjutnya, terkait kualitas pelayanan Setwan, Hanan mengakui pihaknya berusaha secara optimal untuk memberikan terbaik kepada seluruh elemen di Setwan, tidak hanya anggota DPRD tetapi juga seluruh staf.
Tidak hanya itu, Hanan menambahkan, sinergitas dengan pejabat dibawahnya berjalan dengan baik, meski ukuran kepuasan itu harus berasal dari eskternal termasuk dari anggota Dewan.
“Perbaikan pengembangan yang terus menerus wajib dilakukan secara manajemen, terutama di sisi SDM. Dari hal tersebut, kita bisa tahu dimana kelemahan kita dan harus sadar serta wajib diperbaiki,” pungkasnya.(SF/AdV
Komentar