Sekwan Kota Bekasi, Hanan Tarya: Jembatan Komunikasi antara Eksekutif dan Legislatif

Daerah, Headline, Parlemen3101 Dilihat

“Berkaitan dengan tugas Sekwan, secara administratif saya bertanggungjawab kepada beliau (Plt Wali Kota) ditugaskan di DPRD Kota Bekasi untuk melayani para anggota Dewan, disamping atasan kedua saya secara teknis, yakni pimpinan Dewan,” ujarnya.

Sebagai Setwan Hanan, mengungkapkan, dirinya berupaya agar sinergitas kedua lembaga dapat terjalin baik, demi tercapainya visi misi Kota Bekasi.

“Saya selaku Sekretaris Dewan bersama dengan aparatur dibawahnya berusaha mensukseskan sinergitas dan harmonisasi. Kata harmonisasi ini merupakan kunci agar kedua lembaga besar ini bisa saling bersinergi, sehingga menjadi satu kekuatan yakni Pemerintahan,” bebernya.

Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi salah satu Tugas Setwan Menggelar Sidang Paripurna dengan Sukses

Untuk itu, dalam upaya menjaga titik kebersamaan itu, maka diperlukan ceck and balance, untuk membuat bagaimana Eksekutif dan Legislatif berada dalam koridor positif demi Pemerintahan berwibawa untuk masyarakat.

Disinggung kendala dihadapi selama menjabat, Hanan mengungkapkan, secara prinsip tidak ada persoalan. Meski begitu, Ia berusaha memaklumi dan memahami setiap persoalan muncul.

Komentar