Samsat Kota Bekasi Ditinjau Wakil Wali Kota, Pastikan Penerapan Prokes Covid 19

Daerah, Metropolitan1928 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com -Dalam rangka meminimalisir penyebaran dan pemaparan wabah covid, Wawalkot Tinjau penerapan prokes secara langsung di Samsat Kota Bekasi, Rabu (24/02/2021).

Diketahui bersama, meski wabah pandemi masih melanda Kota Bekasi akan tetapi masyarakat diharuskan untuk tetap mentaati wajib pajak, Samsat memiliki potensi menjadi tempat pemaparan wabah covid jika penerapan prokes tidak dijalankan dengan baik.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Wali Kota melihat penerapan perketatan prokes yang ada di Samsat terlihat sudah dijalankan dengan baik, dengan harapan hal tersebut dapat memberikan efek kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak ke Samsat Kota Bekasi.

Pada kesempatan ini, Tri Adhianto turut menyapa masyarakat wajib pajak mempertanyakan terkait pelayanan di Samsat.

“Alhamdulillah pak pelayanannya baik, petugasnya ramah dan murah senyum,” pungkas salah satu masyaraakat wajib pajak.

Selain tinjau penerapan prokes, pria yang biasa di sapa Mas Tri ini juga meninjau pelayanan rapid test untuk seluruh petugas Uji Kir dan beberapa perwakilan dari personil Dishub yang sedang berlangsung di gedung PKB (Pengujian Kendearaan Bermotor).

“Dalam rangka memberi kepastian kepada masyarakat, kita selaku Pemerintah akan terus berupaya men-tracking petugas-petugas kita dilapangan yang berpotensi kontak langsung dengan masyarakat, dengan harapan dapat memberikan efek keamanan dan kenyamanan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintahan,” pungkas Wakil Wali Kota Bekasi.

Tri berharap masyarakat untuk tetap tenang, tetap beraktifitas dan produktif dengan tetap menjalani prokes 4M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan. (SF)

Komentar