Sambil Menangis, Nia Ramadhani Minta Maaf dan Berharap Diampuni Allah atas Perbuatannya

Hiburan, Hukrim819 Dilihat

Jakarta, beritajejakfakta.com – Artis Nia Ramadhani akhirnya buka suara pasca diciduk oleh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Sambil menangis, Nia menyampaikan permintaan maafnya dan berharap mendapat pengampunan dari Allah.

“Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesarnya kepada seluruh pihak terkait,” kata Nia dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

Nia menyampaikan hal tersebut dengan suara yang bergetar. Dia juga membawa secarik kertas ditangannya.

Permintaan maaf itu dia sampaikan pertama kepada keluarga besar dan sahabatnya. Dia juga mengakui jika perbuatannya tidak patut dicontoh.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa apa yang disampaikan saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya,” kata Nia sambil menangis.

Selanjutnya, dia pun meminta maaf kepada seluruh pihak atas perbuatannya mengkonsumsi narkotika. Dia juga berharap dapat pengampunan dari Allah.

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesarnya dari semua pihak terutama orang tua saya dan keluarga besar saya, terutama anak-anak saya, terutama ada pengampunan dari Allah,” pungkas Nia di samping Ardi Bakrie.

Pihak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat mempersoalkan atau memprotes tindakan polisi yang membawa senjata api (senpi) saat menangkap dan menggeledah rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pihak kepolisian sendiri menyebut senpi tersebut dibawa sebagai bentuk SOP kepolisian.(SF/IDZ)

Komentar