oleh

Saluran Air Warga Bojongmenteng Bakal Dibangun, Uri Huryati Berharap Bisa Atasi Banjir yang Dialami Warganya

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Anggota legislatif dari Fraksi Partai Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Uri Huryati memahami apa yang menjadi keluhan warga di daerah pilihannya terkait masalah banjir yang selalu dialami warganya.

Berbagai usulan saat reses warga banyak yang meminta agar dirinya memperjuangkan aspirasi konstituen terkait banjir yang selalu dialami warga kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat ini, apa yang menjadi keinginan warga Bojongmenteng terutama di Jalan Satopati, RT 04 RW 04 akan dibangun saluran air yang lebih besar sehingga bisa membantu melancarkan air saat hujan dan diharapkan mengurangi banjir yang selama ini dirasakan warga,” ucap Uri.

Legislator Partai Golkar ini mengaku menjadi tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat memperjuangkan aspirasi warga apalagi yang berkaitan dengan kepentingan umum dan sangat krusial.

Rencananya saluran air dibuat sepanjang 50 meter dengan kapasitas yang lebih lebar sehingga bisa menampung debit air ketika hujan turun.

Uri Huryati Turun Langsung Kunjungi Warganya yang Kebanjiran

Warga RT 04/RW 04 sudah selama 3 tahun ini merasakan banjir yang menggangu aktivitas masyarakat. Dengan dibangunnya saluran air ini diharapkan warga bisa ikut menjaga dan merawatnya.

” Agar saluran air ini bisa bertahan lama dan terjaga dari kerusakan yang harus dibersihkan secara rutin tiap Minggu dari lumpur dan sampah,” ujarnya.(SF/Adikarya Parlemen)

Komentar