Breaking
7 Jun 2025, Sab

RSUD Kabupaten Bekasi Respon Cepat Keluhan Pasien, Kini Toilet Bau dan Rusak Sudah Diperbaiki

Kab Bekasi,beritajejakfakta.id – RSUD Kabupaten Bekasi melalui Hubungan Masyarakat (Humas) memberikan klarifikasi terkait pemberitaan soal pelayanan kesehatan dan fasilitas toilet yang bau dan rusak.

Kepala Bagian Humas, Naman Sulaeman menyatakan bahwa rumah sakit telah melakukan perbaikan dan memastikan bahwa fasilitas utama tetap berfungsi dengan baik. Senin, (26/5/25).

Saat ini kondisi toilet untuk pasien dan pengunjung sudah kembali bersih dan sudah diperbaiki. Air juga sudah mengalir lagi.

Respon cepat dari pihak RSUD Kabupaten Bekasi atas keluhan pasien sudah ditindaklanjuti dan bwrjanji akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, termasuk dalam hal pemeliharaan fasilitas dan peralatan medis.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jika ada kendala teknis, kami segera melakukan perbaikan agar tidak mengganggu kenyamanan pasien,” ujar Naman Sulaeman.

Kasub Bag Humas RSUD Kab Bekasi, Naman Sulaeman dan Bagian Umum, Daus

Sementara terkait kondisi keluhan pasien yang mengantri berjam – jam di ruang IGD dan belum mendapatkan ruang inap, Naman menjelaskan jika pada saat itu Jumat (23/05/2025) sampai tengah malam ruangan inap di semua kelas di RSUD penuh.

“Pada saat itu memang jumlah pasien membludak sampai semua ruang inap penuh, akibatnya antrian pasien di IGD sampai lama baru mendapatkan ruangan karena harus bergantian, ” jelasnya.

“Kami minta maaf kepada masyarakat jika mengalami kondisi ruang inap yang penuh sehingga harus menunggu giliran,” ujar Naman

Pihak rumah sakit juga membuka jalur komunikasi bagi pasien dan keluarga yang ingin menyampaikan keluhan atau saran untuk peningkatan layanan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *