RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Gelar Lomba Design Logo Berhadiah 15 Juta,Buruan Ikutan !

Daerah, Headline1582 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Jumat (10/06/2022), RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengadakan kegiatan Lomba Desain Logo yang terbuka untuk umum dengan hadiah lima belas juta rupiah untuk satu orang pemenang.

Peserta dalam lomba logo ini tidak dipungut biaya apapun, dan hasil karya dikirimkan melalui email : lombalogorsudcam@gmail.com sampai dengan batas akhir pengumpulan karya tanggal 20 Juni 2022 pukul 23:59 WIB.

Penjurian dilaksankan pada 21 hingga 23 Juni 2022 untuk dipilih lima desain terbaik dan akan diumumkan melalui website resmi RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid Kota Bekasi maupun Media Sosial @rsudcambekasi.

Lima desain terpilih selanjutnya akan dijadwalkan presentasi karya secara daring pada 26 dan 27 Juni 2022, dan desain terpilih akan diumumkan pada 29 Juni 2022 melalui website dan media sosial resmi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Untuk informasi, syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat diakses melalui QRcode pada banner diatas atau dapat diakses melalui link https://bit.ly/LombaLogoRSUDCAM.

Ayo ikut partisipasi dan kirimkan karya terbaik mu, semoga beruntung, salam sehat.(SF/Adv)

Komentar