Ria Ricis dan Teuku Ryan Akan Lamaran!

Hiburan, Metropolitan1343 Dilihat

Foto : Instagram

Jakarta, beritajejakfakta.com – Ria Ricis dan Teuku Ryan mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya akan menggelar lamaran pada akhir September 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh kakak sang YouTuber, Oki Setiana Dewi. Dia mohon doa untuk kelancaran acaranya.

“Ini rencana manusia, jadi mohon doanya, untuk lamaran mungkin kalau Allah takdirkan, di akhir bulan ini insyaallah,” kata pemain Ketika Cinta Bertasbih dikutip dari KH Infotainment, Selasa (14/9/2021).

“Kalau Allah takdirkan untuk bersama mereka inginnya tidak lama-lama, sehingga inginnya di tahun ini juga,” sambungnya.

Segala persiapan menuju lamaran juga sudah hampir rampung. Mereka tinggal menunggu selesainya proses pembuatan busana untuk hari spesial itu.

“Kalau ditanya berapa persen, semuanya sudah tinggal bajunya tunggu jadi saja. Timnya sudah lengkap, tempat sudah ada. Semua sudah, kita tinggal menunggu waktu akhir bulan ini,” tutur Oki.

Terkait tempat pelaksanaan, Oki Setiana Dewi tak membocorkan lokasi secara spesifik. Yang pasti semuanya telah dipersiapkan.

“Pada akhirnya setelah rapat keluarga, kami akhirnya mencari gedung, tadinya mau di pesantren namun mengingat masih dalam suasana PPKM jadi di pesantren mungkin pengajiannya. Acara lamaran di tempat lain,” ungkapnya.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya kartu mirip undangan. Pada undangan tersebut, tertulis nama Ria Yunita yang diketahui adalah nama asli Ria Ricis.

Selain itu, dituliskan juga nama kekasih Ria Ricis, yakni Teuku Rushariandi yang dikenal sebagai Teuku Ryan. Tertulis bahwa acara dalam undangan itu akan digelar pada 26 September 2021 jam 10 pagi di Bintaro, Tangerang Selatan. (Red/Lptn6/Ptr)

Komentar