oleh

Resmikan Penambahan Fasilitas 24 unit ICU dan 5 unit NICU, RS.Ananda Kota Bekasi Makin Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Rumah Sakit (RS) Ananda Kota Bekasi baru saja meresmikan fasilitas ICU sebanyak 24 unit dan 5 unit fasilitas NICU melengkapi fasilitas yang sebelumnya sudah tersedia dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Diresmikan oleh Direktur Utama (Dirut) RS.Ananda, DR.dr Titi Masrifahati, MARS, Jumat (22/4/2022) dihadiri para pimpinan RS.Ananda lainnya, para dokter, para perawat dan sejumlah pimpinan Rumah Sakit dari mitra RS. Ananda turut serta menyaksikan peresmian tersebut di lantai 2 RS.Ananda yang beralamat di Jalan. Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan dan penunjang layanan kesehatan lebih baik lagi RS. Ananda Kota Bekasi berupaya menambah fasilitas kesehatan yang sebelumnya sudah tersedia dan sudah diresmikan pula seperti fasilitas ruang VK ( Persalinan ) dan ruang kelas 1.

Fasilitas ICU dan NICU Diresmikan Dirut RS.Ananda Kota Bekasi, Dr.dr.Titi Masrifahati, MARS

“Kebutuhan akan ruang ICU dan NICU ini sebagai bentuk optimalisasi fasilitas layanan kesehatan RS Ananda dan merupakan standar RS kelas B. Kami berharap dengan penambahan 24 fasilitas ICU dan 5 NICU makin meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memberikan manfaat lebih banyak bagi warga terutama bagi peserta BPJS,” terang Dirut RS.Ananda,Titi Masrifahati.

Perwujudan dari motto RS. Ananda yakni “Melayani dengan Ikhlas” itulah yang selalu menjadi acuan manajemen RS Ananda dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya.

“RS Ananda menjadi RS rujukan untuk RS sekitarnya seperti rumah sakit Type D milik Pemerintah Kota Bekasi dan RS di Jakarta Timur sehingga kami berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatannya dengan menambah fasilitas ICU dan NICU karena selama ini kekurangan dan sangat dibutuhkan masyarakat,” beber Titi Masrifahati.

Komentar