Resmikan Alun-alun dan Gedung Creative Center, Ridwan Kamil Titip Pesan untuk Warga Kota Bekasi

Setelah meresmikan alun-alun, bersama rombongan, Kang Emil juga meresmikan gedung Bekasi Creative Center Pemuda yang berlokasi di Jalan Sersan Aswan No.1, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

“Setelah dua tahun, Alhamdulillah, hari ini kita resmikan. Terima kasih atas kesabarannya. Saya sangat terharu melihat karya-karya para pelaku ekraf di Kota Bekasi. Menurut saya, karya-karyanya di atas rata-rata. Bagus banget. Inilah ekonomi masa depan Kota Bekasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga berkeliling dan melihat karya-karya para pelaku ekonomi kreatif Kota Bekasi yang terdiri dari 17 sub-sektor, yakni :  1) kriya, 2) seni rupa, 3) desain produk, 4) arsitektur, 5) fotografi, 6) kerajinan tangan, 7) desain interior, 8) periklanan, 9) film, video dan animasi, 10) televisi dan radio, 11) pengembangan permainan, 12) musik, 13) seni pertunjukan, 14) penerbitan, 15) aplikasi, 16) fesyen dan17) kuliner.

Ke depannya, Kang Emil mengharapkan Bekasi Bekasi Creative Center Pemuda dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Saya titipkan Bekasi Creative Center Pemuda ini untuk anak-anak muda bisa berkarya dan beraktivitas,” pungkas Kang Emil.

Komentar