oleh

Reses II Murfati Lidianto Disambut Antusias Warga Harapan Baru 1, Bekasi Barat

-Nasional-285 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id-Kegiatan reses Murfati Lidianto yaitu untuk menjaring aspirasi masyarakat terutama di Dapil Medan Satria dan Bekasi Barat dilakukan di wilayah Jalan Harapan Baru 1 Timur, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat Barat,Minggu (12/6/2022).

Hadir pada acara tersebut anggota dewan dari fraksi Gerindra Murfati Lidianto, warga di wilayah Antonius Padua, yang berlokasi di rumah Oscar G.Jl. Harapan Baru Timur EA2 no. 51 Harapan Baru 1 – Bekasi Barat, jam 16.00 – 18.00 wib.

Aspirasi warga ditampung oleh anggota dewan yang selanjutnya akan diteruskan dan dibahas di pokok pikiran (Pokir) legislatif bersama semua aspirasi yang dilakukan anggota DPRD di reses ke dua ini.

Berbagai aspirasi masyarakat diantaranya infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan Karang Taruna menjadi perhatian warga di Perumahan Harapan Baru 1, Bekasi Barat. Dalam resesnya Murfati juga membagikan paket sembako untuk peserta yang hadir.

” Dalam reses ini kesempatan untuk warga kurang mampu di data dan diajukan ke RT untuk mendapatkan BPJS PBI yang bisa digunakan warga untuk berobat gratis,” terangnya.

Sebagai Ketua Komisi 3, Murfati Lidianto yang membidangi perekonomian dan keuangan akan berupaya untuk mendorong agar perekonomian Kota Bekasi kembali bangkit setelah situasi pandemi covid 19 yang saat ini sudah melandai.

” Melalui dinas terkait seperti Bapenda untuk menggali potensi PAD (Pendapatan Asli Daerah-red) meningkat dengan mengoptimalkan retribusi dan pajak parkir dan reklame,” terangnya.

Komentar