oleh

Relawan Sahabat Tani Karawang Deklarasikan Muhaimin Calon Presiden 2024

-Nasional, Politik-2847 Dilihat

Karawang, beritajejakfakta.id – Sejumlah relawan yang tergabung dalam sahabat tani ,Kecamatan Rawa Merta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Calon Presiden 2024.

Kordinator Sahabat tani nusantara mengemukakan dukungan itu berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan oleh emak emak ini di Kabupaten karawang.

“Kami sepakat bahwa nanti Indonesia dipimpin orang yang peduli dan bisa membawa aspirasi kami, termasuk mempunyai semangat juang tinggi dan contoh yang baik. Sosok yang tepat memimpin Indonesia adalah Gus Muhaimin,” ujar arkan di karawang.

Ia menilai Gus Muhaimin sebagai sosok bijaksana yang diharapkan ke depan kebijakannya lebih peduli terhadap rakyat kecil.

“Kami nilai Gus Muhaimin sebagai tokoh nasional bijaksana yang akan membuat kebijakan prorakyat kecil dan mampu mengatasi permasalahan di daerah kami, seperti harga kebutuhan pupuk yang mahal dan mendengar keluhan para petani,” ujar dia.

Ia mengatakan pengalaman Gus Muhaimin sudah tidak diragukan lagi di bidang legislatif, hingga jabatan yang diembannya saat ini sebagai Ketua DPP PKB.

Sudah maraknya janji mengenai harga kebutuhan pokok yang fluktuatif maka kami melihat dari sosok gus muhaimin yang menggaungkan kebangkitan ekonomi mampu mengatasi kepentingan petani. Maka kami akan mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

Sejumlah relawan yang tergabung dalam sahabat tani ,kecamatan rawa merta,Kabupaten karawang, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan terhadap Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Calon Presiden 2024.

Kordinator Sahabat Tani Nusantara mengemukakan dukungan itu berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan oleh emak emak ini di Kabupaten karawang.

“Kami sepakat bahwa nanti Indonesia dipimpin orang yang peduli dan bisa membawa aspirasi kami, termasuk mempunyai semangat juang tinggi dan contoh yang baik. Sosok yang tepat memimpin Indonesia adalah Gus Muhaimin,” ujar Arkan di karawang.

Ia menilai Gus Muhaimin sebagai sosok bijaksana yang diharapkan ke depan kebijakannya lebih peduli terhadap rakyat kecil.

Komentar