Rayakan Maulid Nabi SAW dan Milad BKMB Bhagasasi ke 24, Makin Tingkatkan Persatuan dan Kecintaan kepada Baginda Rasulullah SAW

Nasional5494 Dilihat


Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dalam rangka tingkatkan persatuan dan keimanan Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB) Bhagasasi menggelar acara Milad ke-24 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besarnya di  Jalan Kartini, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Sabtu (4/12/2021).


BKMB Bhagasasi Bekasi Raya yang dipimpin Ketua Umum H Aan Suhanda bersama pengurus, anggota, Laskar BKMB dan Srikandi secara khusyu bersholawat dan bermunajad kepada Allah SWT atas nikmat dan anugerah Nya hingga selama 24 tahun BKMB tetap eksis.


“Harapannya BKMB Bhagasasi makin mempererat tali persatuan masyarakat Kota dan Kabupaten Bekasi dengan menjaga solidaritas dan kerukunan sesama anggota. Kebetulan momen maulid Nabi bersamaan juga dengan usia  BKMB yang ke 24, kata Sekjen BKMB Bhagasasi, Abdul Khoir.

Selain itu, tujuannya makin menumbuhkan keimanan dan kecintaan kami terhadap Baginda Rasulullah SAW, jelas Abdul Khoir yang berbicara atas nama Ketum BKMB H. Aan Suhanda.

Komentar