Rakernas IWO ” Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media sebagai Kontribusi ke Negara”

Headline, Nasional4002 Dilihat

Bogor, beritajejakfakta.id – Seluruh Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) se-Indonesia menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ikatan Wartawan Online (IWO) 2021 di New Panjang Jiwo Resort Sentul Bogor 11-12 Desember 2021.

Acara yang di gelar tersebut dengan mengusung tema”Kesadaran Kebangsaan Wartawan Online di Tengah Digitalisasi Media”. 

Selain itu RAKERNAS juga membahas materi program kerja satu tahun ke depan, persiapan Musyawarah Besar (MUBES) dan evaluasi kepengurusan.

Dihadapan para peserta RAKERNAS, Ketua Umum IWO Jodhi Yudono mengatakan, “Bahwa agenda IWO merupakan saat-saat yang menarik bagi para wartawan.

Jodhi berharap para wartawan yang tergabung di IWO bisa memanfaatkan ajang RAKERNAS sekaligus bersilaturahmi dengan rekan sesama profesi. 

Ketua Umum IWO Jodhi Yudono

Selain itu, diharapkan wartawan dapat memberi kontribusi kepada bangsa dan negara melalui kerja profesional yang adil dan bermartabat.

” Jadilah wartawan yang selalu membawa aura kebaikan dalam setiap hal, beretika dan  bermoral agar wartawan IWO mendapatkan simpati dan dukungan yang baik di semua jaringan network kita,” ungkap Ketum Jodhi dsela – sela rapat kerja.

Komentar