Puncak Peringatan Harlah NU ke 99 Bersama MWCNU Setu Kab Bekasi Berjalan Meriah

Daerah, Headline, Nasional3212 Dilihat

Pajangan sumber pertanian dihadirkan seperti lengkuas, kunyit, kencur, sereh, pisang, kue kembang goyang, pupuk organik (Kompos), dan lainnya. Potensi daerah Setu sebagai penghasil rempah harus diberdayakan.

Salah satunya melalui LPNU (Lembaga Perekonomian NU). Sinergi ini sejatinya akan membawa dan memberdayakan aset lokal menuju nasional serta internasional.

Bazar pernak-pernik NU seperti sarung khas NU, peci, baju batik, payung, pin NU, topi dan lain sebagainya tidak ketinggalan bahkan ramai dikunjungi pembeli.

Usai acara ini dimeriahkan dengan penampilan seni budaya. Tampil di awal adalah Padepokan Indik-indik yang diketuai oleh Ki Bodong dan juga hadir Mang Udin selaku pelaksana.

Disusul penampilan PN PAC Setu Raden Fighter dengan berbagai atraksi menarik dan luar biasa. Ustdz Musa dan Kang Wahid sebagai ketua patut diapresiasi karena beberapa ninggu sebelumnya telah berhasil menjadi juara umum di even nasional perlombaan pencak silat.

Tokoh dan ulama yang hadir menjadi berkah tersendiri atas acara ini tentunya. KH. Atok Romli (Pimpinan Ponpes Nurul Huda & Wakil Tanfiziah PCNU Kab. Bekasi), KH. Zamakhsyari (Ketua Majmu Kota Bekasi), Ustazah Fitriani (Ketua Muslimat PAC Setu), KH. Usamah Zahid (Wakil Ketua BAZNAS Kabupaten Bekasi dan Wakil Tanfiziah PCNU Kabupaten Bekasi).

Ustadz Robi, pengurus Pagar Nusa Kabupaten Bekasi, Sahabat Anto (Ketua PAC Ansor Setu). Ndan Arif (Kasatkoryon BANSER Setu), Kiyai Nasikin dan Kiyai Hasan Fatoni (Ketua Tanfiziah MWCNU Setu periode sebelumnya).

Hadir pula dari unsur MUSPIKA Kecamatan Setu. Serta tak ketinggalan IPNU dan IPPNU Setu ikut hadir. Bahkan tampil sebagai pembawa acara, Hikmah Santika merupakan pengurus IPPNU PC Kabupaten Bekasi.

Tak ketinggalan Agus Keling dan rombongan dari ormas GRIB PAC Setu juga hadir. Demikian halnya hadir pula kesatuan PRABU dan Karang Taruna desa Burangkeng meramaikan acara. Peserta atau jama’ah yang hadir tetap mematuhi standar PROKES Covid19. Kurang lebih hadir di acara tersebut 500 orang.

Semoga MWCNU Setu bisa terus maju dan Mendunia sesuai slogan yang digaungkan, MWC NU SETU MAJU MENDUNIA. NU sedianya hadir di tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan dan program. Insyaallah dengan hal seperti ini manjadi makin berkah dan manfaat. Nantikan kegiatan besar selanjutnya dari MWCNU Setu Bekasi.(SF)

Komentar