Puncak Peringatan Harlah NU ke 99 Bersama MWCNU Setu Kab Bekasi Berjalan Meriah

Daerah, Headline, Nasional3304 Dilihat

Di kesempatan yang sama Ketua Tanfiziah MWCNU Setu Bekasi, KH. Subhan Tanjung, S.Pd.I menyampaikan apresiasi kepada segenap kerja team. Beliau berharap sinergi ini terus berlanjut untuk kemajuan NU di Setu khususnya.

Koramil Setu juga berpesan untuk terus membangun sinergi antara Umaro dan Ulama. Senada dengan apa yang disampaikan Ali Gunawan, Sekretaris Desa Burangkeng.

KH. Fachrudin dalam sambutannya (Mauidzoh Hasanah) mengajak agar dapat menjaga ASWAJA ANNAHDLIYYAH agar bisa diakui sebagai santri Mbah Hasyim Asy’ari (Pendiri NU).

Di acara ini Ketua PC LESBUMI (Lembaga Seni Budaya) NU, Gus Rofiq bersama teamnya hadir dengan suka rela melayani para tamu yang daftar pengobatan alternatif. Satu persatu dilayani dengan ramah mulai dari terapi silet, bekam, gurah, dan lainnya.

Bahu membahu antara LESBUMI PC Kabupaten Bekasi dengan PAC LESBUMI Kecamatan Setu yang diketuai oleh Kang Fery Priandani menunjukkan sinergitas yang baik. Hendaknya bisa menjadi inspirasi dan motivasi buat lembaga NU lainnya.

Di acara ini dilaksanakan juga santunan yatim pada warga sekitar. Hal ini dimaksud agar NU bisa bermanfaat dan hadir di tengah masyarakat.

Yang unik dan patut diapresiasi adalah gerai atau stand dari LPNU Setu yang dinahkodai oleh Kang Rido.

Komentar