Pt.Fajar Surya Wisesa Gelar Vaksin Booster dan Bagikan 33.000 Paket Sembako

Headline, Kesehatan, Nasional101617 Dilihat


Kab Bekasi, beritajejakfakta.id – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, selenggarakan vaksin booster untuk lindungi karyawan dari paparan virus COVID-19 khususnya varian omicron serta donasikan 33.000 paket sembako untuk pekerja terdampak COVID-19 di seluruh Indonesia melalui Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). 


Kegiatan vaksin booster tersebut juga dihadiri oleh Kapolri, Jend. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan Presiden KSPSI, Bapak Andi Gani Nena Wea, SH belum lama ini. 

Kegiatan akselerasi vaksinasi ini juga digelar serentak di 5.183 titik pada 34 provinsi Indonesia dengan pusatnya bertempat di pabrik FajarPaper. 

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Plt. Bupati Kabupaten Bekasi H. Akhmad Marjuki, S.E, dan Kasiter Korem 051/Wijayakarta Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos untuk mendukung pelaksanaan Vaksin Booster Presisi Polri yang bersinergi dengan KSPSI. 

Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan, “Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dan kita melaksanakan booster atau dosis ketiga dengan target 25.000 vaksin booster dalam satu minggu. 

“Kami dari kepolisian menyampaikan apresiasi kepada KSPSI, perusahaan yang terlibat dan FajarPaper sebagai pusat penyelenggara karena telah mendukung akselerasi percepatan vaksin booster di kawasan industri,” ucap Kapolri.

Komentar