Proses Hukum Tengah Dihadapi Rahmat Effendi, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Tetap Lantik 12 Ketua PK

Daerah, Headline, Politik1710 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari yang merupakan putri dari Rahmat Effendi secara langsung lantik Pimpinan Kecamatan (PK) se Kota Bekasi periode 2020-2025, Sabtu, (8/01/2022).

Pelantikan dan pengukuhan di tingkat Kecamatan se Kota Bekasi itu tetap berjalan dengan lancar meski dalam suasana duka atas kasus OTT KPK yang menimpa Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Pelantikan tersebut dihadiri 12 orang terpilih menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan yang direncanakan dalam waktu dekat akan segera melakukan regenerasi kepengurusan hingga ditingkat Kelurahan.

“Para Ketua PK akan membentuk panitia untuk melaksanakan musyawarah kelurahan di 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi sehingga dibulan Februari mendatang terbentuk regenerasi ditingkat Kelurahan” terang Dariyanto yang merupakan Anggota Dewan dari Fraksi Golkar.

Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Kecamatan Rawa Lumbu, Sopian Hadinata, SH menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPD Golkar Kota Bekasi beserta pengurus atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Dalam kondisi prihatin ini saya berharap dapat mengemban amanah ini dengan baik dan untuk tetap terus bersemangat mengibarkan panji-panji golkar di wilayah Rawalumbu”, ujar Sopian ketika dihubungi melalui selularnya.(SF)

Komentar