oleh

Projo Kab Bekasi Tetap Solid dan Eksis Kawal Jokowi Sampai 2024 Selesaikan Masa Jabatannya

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id –

Projo (Pro Jokowi) Kabupaten Bekasi tetap solid kawal Jokowi selesaikan masa jabatannya menjadi Presiden RI sampai tahun 2024 mendatang.

Komitmen Projo ini disampaikan Ketua Projo Kabupaten Bekasi, Ny. Rosdiana dan menjadi poin penting yang menjadi garis perjuangan Projo mengantarkan Jokowi untuk tetap memimpin bangsa Indonesia selesai sampai berakhirnya masa jabatannya meskipun diakuinya banyak rintangan dan serangan dari pihak – pihak tertentu yang berusaha menjatuhkan Jokowi sebelum selesai masa jabatannya.

Hal ini menjadi salah satu pembahasan Dewan Pimpinan Cabang PROJO Kabupaten Bekasi dalam acara halal bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 seluruh pengurus se Kabupaten Bekasi, Jumat (27/5/2022).

Dihadiri Ketua DPC Projo Kabupaten Bekasi, Ny.Rosdiana, Sekretaris Catur Sugiarno, Bendahara Diana Hanafi bersama 15 pengurus PAC PROJO di tingkat Kecamatan se Kabupaten Bekasi dengan thema ” Merajut Kebersamaan Anak Bangsa Dalam Bingkai Kebersamaan”.

Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443H/2022berlangsung di RM Warna Warni di Jalan Kali Malang, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dihadiri pula KH. RA Buya Dodi Al-Bukhori dari Kerajaan Nusantara, KH. Dedi Mulyadi dan pengurus Projo lainnya.

Sekertaris Projo Kabupaten Bekasi, Catur Sugiarno juga berpendapat sama bahwa Projo tetap solid dalam satu komando untuk tetap menjaga dan mendukung kebijakan -kebijakan Presiden Jokowi selama ini.

“Kehadiran Projo selain mengawal dan mendukung program pemerintah dengan segala kebijakannya juga untuk memberikan manfaat kepada masyarakat serta meluruskan isu -isu dan opini yang berupaya merusak nama baik Jokowi,” terang Catur.

Ketua Projo Kabupaten Bekasi Rosdiana juga tak mau bersikap gegabah dan terburu buru dalam menyikapi situasi dinamika politik jelang pilpres 2024 terkait calon presiden mendatang.

“Kami masih satu komando untuk menunggunya arahan dari bapak Jokowi dalam menyikapi dinamika politik jelang Pilpres 2024,” jelasnya.

Sementara terkait jelang Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Projo Kabupaten Bekasi,Catur mengatakan dalam dua bulan ini tengah mempersiapkan Rakercab untuk mengoptimalkan mesin organisasi dan program kerja Projo.

Komentar