Program Vaksinasi Anak, Wali Kota Bekasi Tinjau Vaksinasi di SMP Al Azhar 6 Jakapermai

Kota Bekasi, beritajejakfakta com -Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Azhar 6 Jaka Permai, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi anak  bagi siswa siswi.

Sebanyak 500 dosis vaksin disiapkan untuk para siswa dan orang tua siswa yang bersekolah di sana, Selasa (10/8/2021).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir dan memantau pelaksanaan vaksinasi anak tersebut bersama Kepala Yayasan dan Camat Bekasi Barat, Maka Nahrowi, Lurah Jakasampurna, Edi dan Kepala Puskesmas Rawa Tembaga, dr. Sari Manurung.

Pelaksanaan vaksin ini bekerja sama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Rawa Tembaga, dengan menerapkan protokol kesehatan dan untuk memastikan mendapatkan suntikan vaksin, panitia menggelar Screening dan swab antigen terlebih dulu untuk para peserta.

Proses vaksinasi yang dilaksanakan oleh SMP Islam Al Azhar 6 tersebut berjalan dengan rapih seperti antrian maupun jarak antar pesertanya.

“Terima kasih kepada unsur pihak sekolah maupun tenaga kesehatan yang sudah bersedia bertugas dengan baik, ini akan menjadi amal dan ladang ibadah bagi para tenaga kesehatan maupun panitia,” pungkas Rahmat Effendi.