Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di PUP Kota Bekasi

Daerah, Hukrim, Metropolitan1280 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com– Warga Bekasi Utara, Pondok Unggu Permai di gegerkan dengan penemuan warga yang tewas gantung diri diatas pohon yang persis berada di tengah Jalan Raya Pondok Ungu Permai, yang beralamat di RT. 001/008 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis malam (11/03/2021).

Identitas Korban (Mr X) yang nekat gantung diri dan di ketemukan oleh warga belum diketahui.” Iya baru ketauannya Jam 21.25. WIB. Dari sore masih Berdiri di bawah pohon. Nah, Dia kemungkinan naiknya setelah habis magrib,” ujar salah seorang warga kepada wartawan dilokasi kejadian.

Saat wartawan meminta keterangan dari kepolisian Kompol H. Chaled Thayib, S.H, Beliau menuturkan, Awal mula kejadian yang kebetulan terekam melalui CCTV di area dekat TKP, Bahwa pada Pukul 19.44 WIB Korban (Mr. X) memanjat pohon tersebut yang berdiri tegak tepat dipinggir jalan raya Pondok Ungu Permai.

Tiba – tiba pada Pukul 19.49 WIB Korban (Mr. X) sudah ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon, nampak kaki korban dalam CCTV  tergantung diatas Pohon.
Pada Pukul 21.07 WIB Saksi satu dan saksi dua melihat Korban (Mr. X) pada posisi tergantung dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik. (Mr. X) belum diketahui identitasnya, Dan pada tubuh korban tidak ditemukan  tanda – tanda kekerasan.

Korban (Mr.X) pertama kali di temukan warga yang melintas di jalan Pondok Unggu Permai tersebut. Belum diketahui alasan korban melakukan aksi nekat tersebut dan kejadian ini masih di selidiki oleh pihak kepolisian Bekasi Utara guna pengusutan lebih lanjut. (SF)

Komentar