PPDI dan HWDI Buktikan Kebangkitan Ekonomi Para Disabilitas

Daerah, Headline, Nasional, UMKM48753 Dilihat

Terbukanya kerjasamanya dunia usaha dengan UMKM para disabilitas membuka peluang bersaingnya Produk Produk UMKM Para Disbilitas dengan UMKM Non Disabilitas.

Tergabungnya Organisasi Penyandang Disibiilitas membuktikan Kemampuan Penyandang disabilitas dapat mengelola Pameran dan Bazzar tanpa didukung anggaran APBN atau APBD.

Hadir pada Pembukaan dan Persemian UMKM Disabilitas Extravaganza Pamaeran dan Bazzar oleh Ahmad Yani Kepala Dinas Sosial dari Dewan Pertimbangan DPP PPDI Siswadi, Ketua Umum DPP PPDI Drs.Gufroni Sakaril,MM, Norman Yulian Ketua DPW Jawa Barat Novan , Lily Sihombing mewakili Kementrian Sosial, Toto Yulianto Kabid Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi Benny Tunggul Ketua Bidang Perdagangan TWUP4 Kota Bekasi, dan General Manager Grand Mall Bekasi Denny Lumintang.

Iwan A Rahma selaku Ketua Pelaksanan sangat berterima kasih kepada pengusaha Mall, Pemerintah Kota Bekasi, dan UMKM Binaan Pemkot Bekasi telah dapat memfasilitasi dan mendukung UMKM Disabilitas Extravagaza Pameran dan azzar sebagi pembuktian kemandirian dan kemampuan para disabilitas bisa bersaing dengan UMKM Non Disabilitas tanpa menghadalkan APBN dan APBD.

Komentar