Polsek Bekasi Utara Giat Pemantauan Pelaksanaan 7 Gerai Vaksinasi Merdeka dan Presisi 

Daerah, Kesehatan670 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.com – Kegiatan pemantauan sekaligus pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dan Presisi yang dipimpin langsung Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gungun Gunadi di dampingi Wakapolsek Akp.Parwoto dan Kasie Humas Aiptu Sasmita keliling ke gerai – gerai vaksinasi yang tersebar di setiap wilayah kelurahan, Kecamatan Bekasi Utara.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol GunGun Gunadi mengatakan kegiatan vaksinasi massal bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan(Nakes) dari Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan para relawan vaksin.

Polsek Bekasi Utara terus menggelorakan vaksinasi massal kepada masyarakat untuk mendukung target percepatan vaksinasi nasional agar terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat, kata Kompol GunGun Gunadi.

Selain itu, ia juga menjelaskan untuk kegiatan vaksinasi tahap pertama di hari ini, Sabtu (11/09/2021) ada 7 gerai yang tersebar di 6 kelurahan di Bekasi Utara dengan vaksin sinovac.

” Jadi kami rutinitas melaksanakan pemantauan serta pengamanan untuk kegiatan vaksinasi tahap satu dan dua. Sedangkan untuk di halaman Polsek Bekasi utara juga vaksin untuk dosis ke 1 dan ke 2 dengan jenis vaksin sinovac, jelasnya.

Dirinya juga menerangkan untuk lokasi yang dijadikan Gerai Vaksin Presisi tahap dosis 1 dengan jenis Vaksin Sinovac bertempat di halaman Polsek.

Sedangkan untuk tahap dosis pertama di wilayah lingkungan Rw.24, Pesona Anggrek Kelurahan Harapan jaya, KTJ Rw.20 Kel.Harapan jaya,
Pt.Sunrise Kel.Harapan jaya, Kav.Perwira jaya Rw.12, Kel.Pewira, Burgundy Sumarecon Rw.01 Kel.Harapan baru, Kinik Maya Medika, Rw.13 Kel.Kaliabang Tengah, Perum Vip Rw.37, Kel.Teluk Pucung.Dan ada 1 gerai yang diadakan oleh DPC PDIP yaitu H. Arif Rahman Hakim.

Kata Kapolsek, kegiatan vaksinasi massal ini di harapkan bisa menyentuh ke semua pelosok warga Bekasi Utara sehingga bisa terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Bekasi utara .

Pihaknya berharap agar warga segera memanfaatkan gerai – gerai vaksin yang kuota vaksinnya tersedia 100 hingga 300 vaksin di setiap gerai baik vaksin dosis ke – 1 maupun vaksin dosis ke – 2 dengan selalu menerapkan prokes Covid 19, ungkap Kapolsek Bekasi Utara, Kompol GunGun Gunadi.(Rosyadi)

Komentar