oleh

Politisi PDI Perjuangan, ARH Gelar Reuni Akbar dan Bagikan 2500 Paket Sembako ke Masyarakat Bekasi Utara

-Daerah, Metropolitan-7036 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyyah. Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan H. Arif Rahman Hakim, SH menggelar reuni akbar untuk para pengurus partai, masyarakat, dan Relawan ARH yang tergabung dalam tim pemenangan ARH.

Dalam kegiatan reuni akbar tersebut, sekaligus membagikan 2500 sembako untuk masyarakat Bekasi Utara.

Kegiatan dilakukan selama tiga hari berturut di kediaman ARH di Jalan Seroja kaliabang Bungur, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kegiatan dimulai pada hari Jumat (22/4/2022) yakni, bersilaturahmi dengan seluruh pengurus partai PDI Perjuangan dari tingkat ranting, anak ranting dan PAC Bekasi Utara.

Hari Sabtu (23/4/2022) mengadakan silaturahmi kepada masyarakat kampung kaliabang bungur dan sekitarnya dimana ARH dilahirkan dan tinggal. Hari minggu (24/4/2022) mengadakan silaturahmi Kepada seluruh anggota Tim pemenangan ARH serta tokoh masyarakat Bekasi Utara.

Total sekitar 2500 orang terhimpun dalam kegiatan reuni yang dilaksanakan ARH selama tiga hari berturut dengan total sembako yang di bagikan berjumlah 2500 paket.

Komentar