Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Resmikan Gedung Industri dan Klinik Medikal SMK N 5

Daerah, Metropolitan2650 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan Gedung Industri dan Gedung Klinik hasil kerjasama RS Mustika Medika dengan SMK 15 Kota Bekasi, Rabu (25/05/2022).

Turut Hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kepala KCD Korwil III, Kepala Dinas UMKM Kota Bekasi, Kapolsek Bantargebang, Danramil, Sekertaris Camat Kota Bekasi, Kepala Sekolah dan guru-guru SMK 15 dan wali murid SMK 15 Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan peninjauan bazar umkm milik murid SMK 15, donor darah dan tinjau hasil karya murid SMK 15 Kota Bekasi.

Usai peninjauan, Kepala Sekolah memberikan sambutan kepada Plt. Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya Dra. Supriatin menyampaikan terimakasih atas kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi sekaligus menyampaikan beberapa prestasi yang sudah didapat SMK 15 Kota Bekasi.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi, anak-anak tampak antusias atas kehadiran bapak ke SMK 15, saya menyampaikan meski sekolah ini terbilang baru, tapi sekolah kita sudah memiliki beberapa prestasi salah satunya kita sudah memiliki data centre dan anak-anak pun sudah banyak yang memiliki kreasi dibidangnya masing-masing,” ucap Kepala Sekolah SMK 15 Kota Bekasi.

Komentar