Plt. Wali Kota Resmikan Perlombaan Liga Santri Kodim 0507 di Yonif 202/Tajimalela

Daerah, Olahraga1338 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyempatkan membuka acara pertandingan sepakbola bagi para santri yang diadakan dari Kodim 0507 Kota Bekasi dalam memperebutkan piala Dandim 0507 Kota Bekasi.

Sebelum membuka pertandingan tersebut, gelaran apel liga Santri Kodim 0507 Kota Bekasi dihadiri oleh Dandim 0507 Bekasi, Letkol KAV. Luluk Setianto, Kepala PLN Bekasi, Asda II, Sudarsono dan para santri yang akan bertanding.

Plt. Wali Kota Bekasi dalam amanatnya menyampaikan suatu kehormatan dan menjadi kebanggaan bahwa Kota Bekasi memiliki Stadion Patriot Candrabhaga yang menjadi tempat bertanding untuk para santri yang akan melangsungkan laganya dalam memperebutkan piala Dandim 0507 Bekasi.

“Bertanding secara sportif dan jadikan semangat untuk meraih penghargaannya, semoga menjadikan dan menghasilkan para atlet berasal dari Kota Bekasi termasuk dari santri untuk membuktikan bahwa di lapangan bisa meraih prestasi juga,” ujar Tri Adhianto.

Dalam kesempatannya, Tri sangat apresiasi dan mendukung kegiatan Liga Santri ini, di samping para santri memiliki keimanan dan ketaqwaan dari gelaran liga santri ini dapat menjadi wadah sebagai generasi muda juga dapat berprestasi di bidang akademik dan non akademik ataupun juga di bidang olahraga lainnya.

“Tunjukkan bahwa santri juga bisa beprestasi di bidang olahraga, yang nantinya bisa mewakili dari Kota Bekasi dari berbagai event olahraga baik tingkat provinsi maupun nasional” tegas Tri.

Dalam hal ini, Pemerintah Kota Bekasi memiliki peranan penting dalam mendukung dan menyediakan fasilitas bagi generasi muda yang bisa mengembangkan setiap bakat yang ada sehingga dapat meningkatkan prestasinya dalam mewujudkan Visi kesejahteraan bangsa Indonesia.(SF/Humas)

Komentar