Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto : Kita harus lebih besar hati menerima Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP)

Daerah, Headline, Parlemen13809 Dilihat

“Dikesempatan ini atas nama Pemerintah Kota Bekasi saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Bekasi yang telah melakukan pembahasan LKPJ yang pada akhirnya menghasilkan sejumlah Rekomendasi dan catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaraan Pemerintah Kota Bekasi pasa masa yang akan datang,” tutur Tri.

Tri juga berpesan dalam capaian terhadap salah satu indikator kinerja utama Pemerintah Daerah atas laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Bekasi yang sudah kita pertahankan sebanyak enam kali berturut-turut memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada tahun 2022 ini kita harus lebih besar hati menerima Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK RI sekaligus juga sebagai cambuk penyemangat dalam pengelolaan keuangan Daerah di tahun-tahun berikutnya.

“Terus semangat dalam meraih kembali apa yang menjadi target di 2022 ini untuk bisa kembali mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Kerja keras terus berkontribusi dalam upaya Perwujudan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan Ihsan,” tutup Tri.(SF/Humas)

Komentar