Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Rapat Koordinasi Nasional 2022

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pelaksana tugas(Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Plt Kepala Inspektorat, Nesan hadiri rapat koordinasi nasional pengawasan intern tahun 2022 dengan tema ‘Kawal Produk Dalam Negeri Untuk Bangsa Mandiri’ secara daring.

Bertempat di ruang kerja Plt Wali Kota Bekasi, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama jajaran mengikuti jalannya rakor serta menyimak arahan yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh elemen bangsa harus siap menghadapi ancaman krisis pangan, energi, dan kenaikan inflasi di tengah situasi global yang penuh ketidakpastian.

“Ancaman krisis pangan, krisis energi, dan kenaikan inflasi sedang dihadapi seluruh negara. Dan, ini baru awal-awal. Oleh sebab itu, kita semuanya betul-betul harus menyiapkan diri mengenai ini,” kata Presiden Jokowi pada pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2022 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Selaras dengan arahan Presiden Jokowi, selepas mengikuti rapat koordinasi, Plt Wali Kota Tri Adhianto mengatakan terkait ketahanan pangan dan produk dalam negeri Pemerintah Kota Bekasi sangatlah konsisten, bahkan menjadi program prioritas sebagai bentuk langkah percepatan peningkatan pada sektor perekonomian dan percepatan terwujudnya kemandirian ekonomi.

Komentar