oleh

DPC PKB Kab Pangandaran Gelar Mukercab dan Launching Rekrutmen Calon Legislatif

-Daerah, Politik-397 Dilihat

Pangandaran, beritajejakfakta.id –DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran melaksanakan musyawarah kerja cabang (Mukercab) dalam launching rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) pada pemilu serentak tahun 2024.

Diketahui, pelaksanaan Mukercab PKB DPC Kabupaten Pangandaran ini dilaksanakan di aula Hotel Sandaan pantai barat Pangandaran, Kamis (16/6/2022).

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Ahmad Irfan Alawi menyampaikan, bahwa PKB tidak menutup diri untuk berkomunikasi dengan elemen lain yang berniat untuk membangun Pangandaran.

“Kita juga mengundang sejumlah tokoh, dan sekaligus kita ingin membuktikan bahwa sebetulnya tidak mengambil jarak tapi hanya berbagi kawan dengan kekuasaan hari ini,” ungkapnya.

Karena, untuk membangun Pangandaran itu butuh teman untuk berdialog, butuh teman untuk saling mengoreksi, bukan selalu melihat kesalahannya.

“Karena bagi PKB, sejak awal sampai hari ini, ketika sesuatu yang baik dan manfaat untuk masyarakat, kita akan mendukung. Tapi, ada beberapa yang menurut kita, itu kurang maka kewajiban dari PKB lah untuk mengingatkan, untuk mengoreksi dan bersama sama memperbaiki apa yang kurang tersebut,” kata Ahmad.

Komentar