oleh

Perumda Tirta Patriot Kota Bekasi Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Ramadhan 2022

-Daerah, Headline-1049 Dilihat

Kota Bekasi, berita jejakfakta.id  – Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini, Perumda Tirta Patriot menggelar acara santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di plKantor Perumda Tirta Patriot, Selasa (26/04/2022).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda Tirta Patriot H. Solihat mengatakan bahwa kegiatan santunan tersebut semata-mata hanyalah untuk mencari ridho Allah SWT di bulan yang penuh keberkahan ini.

“Alhamdulillah kegiatan santunan yang memang rutin kami gelar ini berjalan lancar. Semuanya ini semata-mata ingin mencari ridho serta keberkahan, terlebih di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Solihat kepada Rakyat Bekasi di sela berlangsungnya acara, Selasa (26/04/2022).

Sebagai informasi, kegiatan santunan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Bidang Umum Muhaimin, Direktur Bidang Teknik Tjetjep Achmadi, Direktur Bidang Usaha Ali Imam Faryadi, sejumlah Tenaga Ahli, Ibu Ketua DWP Perumda Tirta Patriot, Manajer serta asisten Manajer dan juga segenap Karyawan/ti Perumda Tirta Patriot.

Tak lupa Solihat berpesan seraya memberikan arahan kepada panitia penyelenggara agar kegiatan serupa lebih sering digelar di Perumda Tirta Patriot.

“Saya sih berharap untuk kegiatan santunan ini ke depannya lebih sering dilakukan. Kalau bisa jumlah santunannya lebih banyak lagi,” harap dia.

Komentar