Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad Beri Pesan Teladani Sifat Nabi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyampaikan bahwa nilai-nilai yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad seperti keadilan, kebijaksanaan dan integritas harus menjadi panduan bagi setiap pemimpin dan masyarakat.

Hal ini disampaikan Pj Wali Kota saat menghadiri acara Peringatan Maulid Akbar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Alwathaniyah 22, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Minggu (15/09/2024).

Didampingi oleh Camat Bekasi Barat, Ridwan AS beserta jajaran acara yang berlangsung dengan khidmat ini mengusung tema Sifat-sifat Nabi Muhammad sebagai Tauladan Pemimpin.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menegaskan pentingnya mengambil teladan dari sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kepemimpinan dan kehidupan sehari-hari.

“Ditengah tantangan zaman yang semakin kompleks, kita harus terus memperkuat keimanan dan keislaman kita dengan meneladani nabi dalam setiap tindakan dan perilaku kita. Semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini kita semua semakin mencintai dan meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari, memperbaiki akhlak dan mendekatkan diri kepada Allah SWT” ujar Gani.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad juga mengapresiasi Yayasan Pendidikan Islam Alwathaniyah 22 atas inisiatif mereka dalam menggelar acara ini, yang bertujuan untuk memperkuat pemahaman tentang karakter kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

Terakhir beliau berharap ini menjadi momentum untuk memotivasi masyarakat dan calon pemimpin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih baik, mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW.(Hms)

Komentar