oleh

Peresmian Revitalisasi Kantor Pelayanan Satlantas Polres Metro Bekasi, Memberikan Pelayanan yang Cepat dan Mudah

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan Meresmikan operasional Revitalisasi Kantor Pelayanan Satlantas Polres Metro Bekasi di Jalan Raya Kalimalang Kab. Bekasi, Rabu (6/7/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Wadirlantas Polda Metro Jaya, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Pejabat Utama Polres Metro Bekasi, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tk. I Bekasi, Kepala Cabang Bank BRI Kabupaten Bekasi, Kepala Cabang PT Asuransi Bhakti Bhayangkara, Management Jababeka, Management Lippo Cikarang dan Kapolsek se-Kabupaten Bekasi mencerminkan sinergisitas tim kerja pelayanan publik.

Kantor Pelayanan yang terdiri dari : 1. Kantor Satpas Pelayanan SIM 2. Kantor Unit Gakkum Pelayanan Kecelakaan Lalu Lintas 3. Kantor Unit Turjagwali Bertujuan dan diupayakan untuk memudahkan pemberian pelayanan kepada masyarakat termasuk yang ingin mengajukan permohonan SIM baru dan perpanjangan, penanganan macet dan kecelakaan lalu lintas.

Disampaikan oleh Alfin Syahrin selaku kepala Jasa Raharja Perwakilan Tk. I Bekasi ucapan selamat atas terlaksananya peresmian Revitalisasi dan terpadunya Pelayanan Satlantas.

“Semoga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam hal kecepatan dan kemudahan sehingga Pelayanan publik menyentuh lapisan-lapisan masyarakat,” Alfin Syahrin.

Dengan pembentukan kantor ini, tutur Gidion, Kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang cepat dan mudah. Hadir lebih dekat dan berada di posisi (lokasi) strategis dapat menunjang kinerja positif anggota Satlantas di lapangan. Kiranya setiap inovasi yang kami buat dapat membantu masyarakat di Bekasi. (SF)

Komentar