Pepes Kota Bekasi Punya Hajatan Sekretariat dan Sentra Oleh – Oleh Akan Diresmikan Ketua DPRD

Kota Bekasi,beritajejakfakta.com – Wadah bagi para pelaku Usaha Mikro,Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bekasi kini bisa menjual produknya usahanya baik itu barang maupun jasa di Sentra Oleh – Oleh Kota Bekasi yang juga merupakan Sekretariat Organisasi Pemberdaya Penggerak Indonesia Sejahtera(Pepes) Kota Bekasi.

Lokasinya ada di Kedai Kreatif yang beralamat di Jalan RA. Kartini Komplek Pengairan No. G1, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi atau tepatnya di sebrang Makam Poncol.

Menurut Ketua Pepes Kota Bekasi, Sofiyah Prilestari, S.Sos yang biasa disapa Sofie mengatakan rencananya Sekretariat Pepes Kota Bekasi dan Sentra Oleh – Oleh akan diresmikan, Senin, 28/12/2020 besok yang akan diresmikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J Putro, B.Eng.MM dan dihadiri oleh pejabat dari dinas terkait.

” Semoga di sekretariat ini para pengurus dan anggota Pepes Kota Bekasi bisa memberikan sumbangsihnya kepada para pelaku UMKM untuk bisa bangkit berdikari dan naik kelas melalui program – program yang sudah dirancang dan dipersiapkan,” ungkap Sofie optimis.

Selain akan diresmikannya Sekretariat Pepes Kota Bekasi dan Sentra Oleh – Oleh pada Senin, 28 Desember 2020 juga akan digelar Webinar dalam rangka memperingati Hari Ibu dengan tema Wanita Tangguh di Pandemi Covid 19 pada pukul 10.00 wib – 12.00 wib yang dipusatkan di Sekretariat Pepes Kota Bekasi.

 

Webinar yang dilaksanakan melalui zoom meeting ini akan menghadirkan Wakil Walikota Bekasi, DR. Tri Adhianto sebagai Keynote Speaker dan ada dua Pemateri dari Ketua Umum Pepes Official , Srie Wulandari dan Ketua Umum Alisa Khadijah, Ina Marlina, S.Sos, MM.

Ketua Panitia acara, Dra.Betty Risnalenni, MM dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan jika acara Webinar Memperingati Hari Ibu ini merupakan salah satu program Pepes Kota Bekasi yang ikut memberikan apresiasinya terhadap kaum ibu yang begitu luar biasa dedikasinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

” Untuk itu kami memilih tema wanita tangguh di Pandemi Covid 19 karena disaat sekarang ini peran serta kaum wanita khususnya para ibu – ibu perlu kita acungkan jempol,” ucapnya.

Apalagi kata Betty, di situasi ekonomi yang lesu para ibu berupaya tetep eksis mempertahankan keluarga dan ekonomi keluarganya agar bagaimana berbagai kesulitan teratasi tanpa meninggalkan kodratnya sebagai wanita,” ucap Betty semangat. (Iwan)

Komentar