Pengurus APJI DPC Kota Bekasi Dikukuhkan, Diharapkan Mampu Ciptakan Ekonomi Kreatif dan Dongkrak PAD


APJI DPD Jabar juga berharap Kota Bekasi ini menjadi dpc penyanggah dari pada dpd jawa Barat karena strategis secara regional karena kota Bekasi perbatasan dengan DKI dan sangat dekat juga dengan  DPP.
 
“Kota Bekasi diharapkan menjadi barometer juga selain DPC Kota bandung yang telah dilantik sebelumnya menjadi barometer DPD Jabar,” jelasnya.
 
Sementara yang sudah tergabung sudah 9 dpc se-Jawa Barat yakni Kota bandung, Kabupaten Bandung, Cimahi Bandung Barat, Cianjur, Garut, Sumedang dan dua ini termasuk Kota Bekasi yang terakhir yang dilantik pada Desember tahun lalu. 
 
Kadin Kota Bekasi Muhammad Gunawan, mengatakan Kadin sebagai payung semua organisasi dan asosiasi kota Bekasi dan  APJI sudah bekerjasama dengan Kadin Indonesia.
 
“Berharap APJI Kota Bekasi ini bisa bersinergi dan anggota bisa bergabung dengan Kadin sehingga kami bisa membantu terkait perlindungan hukum  seperti ketenagakerjaan dan lain lain,” ucap Gunawan.
 
Kordinator TWUP4, Benny Tunggu juga mengapresiasi dikukuhkannya APJI Kota Bekasi, Ia berharap bukan hanya bicara soal per pelaku usaha tapi sebagai promotor di sektor ekonomi kreatif.
 
” Potensi yang bagus di bidang jasa boga disektor ekonomi kreatif yang mampu mendongkrak pendapat asli daerah serta mitra pemerintah dalam menumbuhkan wirausaha baru di bidang kuliner dengan menciptakan makanan sebagai ikon khas Kota Bekasi,” pungkasnya. (SF)

Komentar