Pemkot Bekasi Peduli dan Tidak Pilih Kasih terhadap Kasus Kanker Wajah Salma Melati

Nasional12266 Dilihat

Pada Kamis, 27 Januari 2022, Camat Jatiasih, Mariana bersama Lurah Jatikramat, Fuad Hasan juga mendatangi kediaman Nn. SM (16) untuk memberikan dukungan agar Ia tidak patah semangat dalam menghadapi penyakitnya.

“Hari ini (27/01/2022), kami bersama Lurah Jatikramat, datang menjenguk melihat kondisi terkini pasien serta untuk menunjukkan kepedulian kami dengan tidak lupa untuk memberikan dukungan untuk pasien agar tetap semangat berjuang untuk membaik bahkan sembuh sehingga bisa aktif kembali menjalani aktifitas,” ujar Mariana.

Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk semua warganya tidak terkecuali dan untuk pengobatan Nn. SM (16), dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi akan selalu melakukan pendampingan penuh agar Ia dapat menjalani pengobatan sebagaimana mustinya hingga kondisinya membaik.

“Kami, Dinkes Kota Bekasi akan melakukan pemantauan terkait perkembangan kondisi pasien, tentunya kami peduli dan tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga Kota Bekasi teruntuk siapapun yang membutuhkan,” ungkap Tanti Rohilawati saat menjenguk Nn. SM (16) di kediamannya pada 01 Februari 2022. (SF/Adv)

Komentar