Pemkot Bekasi Gelar Uji Kompetensi Wartawan Tahun 2022, Tri Adhianto Harap Pers dan Pemerintah Terus Bersinergi

Daerah, Headline, Nasional1560 Dilihat

“Pemerintah Kota Bekasi tentunya sangat berkepentingan terkait dengan jurnalis-jurnalis yang memiliki kompetensi yang berkaitan dengan menyiarkan, memberitakan program-program Pemerintah Kota Bekasi tidak mungkin hanya dengan mengandalkan kemampuan yang kita miliki, tapi kontribusi yang paling besar adalah bagaimana masyarakat bisa tahu, mendapatkan berita faktual terkait kebijakan Pemerintah Kota Bekasi,” ujar Plt. Wali Kota Bekasi.

Media menjadi sarana Pemerintah Kota Bekasi dalam menginformasikan program dan kebijakannya. Sudah wajar dan selayaknya berbagai kebijakan Pemerintah harus diinformasikan kepada masyarakat, dengan demikian hak publik untuk mendapatkan informasi dapat dipenuhi.

Selain itu, melalui pers, Pemerintah Kota Bekasi dapat meyakinkan masyarakat akan kebijakan dan program yang akan diterapkan.

Para peserta uji kompetensi wartawan (UKW) diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme serta memberikan informasi yang terbaik dan akurat bagi masyarakat Kota Bekasi maupun masyarakat luas

“Saya ucapkan terima kasih atas sinergi yang sudah berjalan selama ini. Kami, Pemerintah Kota Bekasi mengapresiasi peran insan pers dalam memberikan informasi terpercaya kepada warga Bekasi, yang tentunya sudah dirasakan manfaatnya dalam memajukan Kota Bekasi,” pungkasnya.(SF/HMS)

Komentar