Pemilihan Ketua RT 05/01 Harapan Mulya Gagal Disahkan Diduga Ada Intervensi Lurah

Nasional1404 Dilihat

“Jadi ketika pemilihan ada beberapa hal yang kurang sempurna dalam pelaksanaannya seperti ada salah satu paslon yang belum hadir tetapi panitia sudah melaksanakan pemilihan,” ucap Lurah Rena.

Ketika usai penghitungan paslon yang belum hadir tadi walau hanya beberapa jeda waktu saja menyatakan ketidakpuasannya dan akhirnya dari pihak aparatur memanggil panitia dan mengakui kesalahannya bahkan ada yang menjadi panitia dari pengurus RT cara mengundurkan diri secara lisan, kata Rena.

Menanggapi hal ini Erwin Ridwan Noer menegaskan apapun alasan yang dikatakan Lurah Rena sudah tidak relevan lagi karena gugatan dari Paslon 02 yaitu Soeleman yang mempermasalahkan pemilihan RT 05/01 ke panitia pelaksana sudah dicabut oleh Soeleman dengan tidak mempermasalahkan lagi dan tidak akan menggugat lagi hasil pemilihan RT 05/01.

Surat Gugatan Paslon 02 Soal Permasalahan Hasil Pilihan RT05/01,Harapan Mulya, Medan Satria sudah Dicabut oleh Soeleman selaku Paslon Ketua RT nomor 02

” Seharusnya Bu lurah lebih bijak dan tidak memperkeruh situasi warga, justru paling penting saat ini bagaimana lurah menciptakan suasana yang kondusif dan meningkatkan pelayanan publik lebih baik lagi,” terang Erwin.

Pelaksanaan pemilihan RT 05/01 yang telah dilaksanakan 24 Juli lalu sudah memakan waktu, tenaga , pikiran dan biaya dari warga seharusnya Lurah Rena bijak dengan meresmikan dan melantik Ketua RT terpilih, ujar Erwin. (SF)

Komentar