oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola PN Cikarang,  Sarana Ibadah yang Nyaman dan Representatif   

-Nasional-105 Dilihat

Kabupaten Bekasi, beritajejakfakta.id – Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Pengadilan Negeri (PN) Kelas II, Cikarang, Kabupaten Bekasi dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Bandung, Jawa Barat Dr. H. Herri Swantoro, SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Cikarang, Eddy Daulatta Sembiring, SH, M.H..dan Sekertaris Daerah (Sekda) Dedy Supriyadi, serta Kepala Kantor Kemenag  Kabupaten Bekasi, H.Ahmad Sanukri, Rabu (22/6/2022).

Acara peletakan batu pertama pembangunan mushola di lingkungan PN Cikarang dimeriahkan dengan tauziah dari Ustadz Maulana yang memberikan pesan pentingnya umat muslim untuk memakmurkan masjid dan berlomba – lomba dalam meraih pahala ibadah sholat, sedekah dan amalan lainnya.

Selain dihadiri para pimpinan di jajaran PN Cikarang, hadir pula Forkompinda dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi yang ikut berpatisipasi dalam kegiatan peletakan batu pertama.

Dalam sambutannya Ketua PT Bandung, Herry Swantoro mengatakan apresiasinya atas inisiatif dari Ketua PN Cikarang yang didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi atas dibangunnya mushola di lingkungan PN Cikarang sebagai cerminan atas dedikasinya dalam  penegakan keadilan yang juga sekaligus upaya peningkatan iman dan takwa kepada Allah SWT melalui pembanguan tempat ibadah bagi umat muslim khususnya pegawai dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Semoga mushola nanti dapat bermanfaat dan menjadi wadah bagi umat muslim beribadah secara baik,” ungkap H.Herry.

Komentar