Pelaku UMKM Pangandaran Deklarasikan Dukungan ke Muhaimin Iskandar For Presiden 2024

Headline, Politics4239 Dilihat

Dan ini bentuk dukungan dari Pelaku UMKM Pangandaran :

  1. Mendorong dan mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Bapak Dr. H Abdul Muhaimin Iskandar Atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029. 
  2. Bahwa kami Siap Memperjuangkan Dan Memenangkan Bapak Dr. H Abdul Muhaimin Iskandar Atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. 
  3. Menghimbau tidak untuk melakukan cara-cara yang bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku. 

Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhai oleh Allah SWT. 

Sementara itu, Yanuar Prihatin Anggota DPR RI FPKB mengatakan saya memgapresiasi setinggi-tingginya atas inisiatif para pelaku UMKM Pangandaran yang telah mendeklarasikan dan dukungannya kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024.

“Pilihan mereka yang akan diperjuangkan untuk kemenangan dan saya akan membawa pesan-pesan Pelaku UMKM menjadi salah satu aspirasi terhadap capres Gus Muhaimin dan kami pun akan terus Bersinergi dalam pola pemenangan sampai pilpres dilaksanakan,”singkatnya.(Red)

Komentar