Pasar Kranji Nasibmu Bagaimana? Ini Tanggapan Anggota Dewan Abdul Muin Hafiedz

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Anggota legislatif Kota Bekasi, mengingatkan agar Pj Walikota Bekasi, Gani Mohamad segera melakukan langkah terbaik penyelesaian pembangunan revitalisasi Pasar Kranji Baru yang mangkrak selama bertahun tahun.

Abdul Muin Hafiedz mengaku prihatin terlebih saat ini owner pengembang Pasar Kranji Baru PT ABB, Iwan Hartono sudah dipenjara atas tuduhan penipuan dalam proyek revitalisasi pasar tersebut.

” Sebaiknya Pj Walikota segera lakukan tindakan secepatnya membahas kelanjutan revitalisasi Pasar Kranji Baru tersebut dengan memanggil Dinas Perdagangan dan Perwakilan dari PT. ABB, ” ucapnya.

Ia pun mengingatkan kondisi tempat penampungan sementara para pedagang sudah tidak layak, bikin semrawut dan macet.

“Jelas pedagang, masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Pasar Kranji sangat dirugikan, maka segera diatasi agar tidak berlarut -larut, ” tegas politisi PAN ini.

Karena proyek Revitalisasi Pasar Kranji inikan dimulai sejak kepemimpinan mantan Walikota Bekasi Rahmat Effendi lalu mantan Walikota Tri Adianto dan sekarang masanya Pj Walikota Bekasi, Gani Muhamad belum juga tuntas.

Ironisnya sampai saat ini revitalisasi Pasar Kranji Baru masih kisruh tak berkesudahan meskipun akhirnya berujung ke ranah hukum.

Sementara ketika disinggung soal langkah Komisi III DPRD Kota Bekasi yang merupakan mitra kerja Dinas Perdangangan dan Industri, Muin mengatakan saat ini masih menunggu arahan dari Ketua Komisi III, Murfati Lidianto.

” Kami masih menunggu keputusan dari Ketua Komisi III untuk membahas langkah lebih lanjut soal penyelesaian Pasar Kranji Baru, ” jelas Muin. (ADV)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar