Paranormal yang Pernah  Ramal Jokowi Lengser, Meninggal Dunia

Jakarta, beritajejakfakta.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Paranormal Mbak You yang dikenal sering tepat dalam meramalkan kejadian terkait kasus kecelakaan hingga gosip para artis, dikabarkan meninggal dunia, pada Kamis (1/7/2021).

Keluarga mendiang Mbak You membantah paranormal kondang itu meninggal karena terkena Covid-19.

“Kalau Covid-19 enggak karena dia sebelum dibawa ke rumah sakit udah swab dulu. Hasilnya negatif,” kata Dini, seorang kerabat Mbak You, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (2/7/2021).

Dini menjelaskan, Mbak You sudah merasakan sakit sejak tiga hari sebelum kepergiannya pada Kamis (1/7/2021) kemarin.

Menurut Dini, perempuan bernama lahir Euis Juwariyah Johana itu memiliki riwayat asma.

“Jadi karena memang sakitnya sudah tiga hari, sesak napasnya udah lumayan dirasakan Mbak You,” kata Dini.

Dini mendapat informasi, Mbak You jatuh dari kursi rodanya.

Mbak You menggunakan kursi roda karena untuk memudahkan aktivitasnya di tengah kondisi yang sesak napas.

“Sesak napas iya, karena habis sesak napas dia langsung jatuh dari kursi rodanya. Saya juga dapat kabar dari orang di rumah ya,” tutur Dini.

Salah seorang paranormal asal Aceh bernama Teuku Iqbal Johard, sempat meramal bahwa Mbak You akan meninggal di tahun ini. Hal tersebut bahkan sempat diucapkannya dalam akun Youtube Channel pribadinya.

Menurut Teuku meramalkan Mbak You meninggal di tahun 2021.

Saya melihat ke depan ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman,” ungkap Teuku Iqbal dalam video tersebut.

“Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati. Kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasa paranormal,” sambungnya.

Meski begitu, Teuku Iqbal menyebut bahwa ia hanya sekadar meramal. Terkait kebenaran hal tersebut, ia kembali menyerahkannya pada sang pencipta. (Rosyadi/okezone)

Komentar